Lokasi dan Keindahan Pantai Anyer Banten

 Pariwisata

Libur telah tiba,,  kata – kata inilah yang sekarang di lontarkan anak – anak yang duduk di bangku sekolah. Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, karena setelah malalui proses belajar mengajar yang mungkin membuat pikiran menjadi jenuh, akan tiba masanya untuk mengistirahatkan otak dan mengaktifkan anggota badan lainnya untuk menikmati pekan liburan panjang. Sudahkah anda tahu, lokasi mana yang akan anda pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang anda bersama keluarga? Bagaimana dengan menikmati nuansa pantai ayer banten? Mungkin lokasi dan keindahan pantai anyer banten cukup terjangkau dan akan memuaskan hasrat berlibur kita? Bisa jadi



Wisata pantai anyer banten terletak di Provinsi Banten, jaraknya kira – kira 160 km dari Jakarta, hanya dengan jarak tempuh 2 jam, anda yang berdomisili di Jakarta tidak perlu bersusah payah untuk menghilangkan penat dengan berpergian keluar kota yang mungkin saja memakan waktu lebih lama dari 2 jam. Jadi daripada waktu anda habis di jalan, lebih baik anda habiskan dengan menikmati lokasi dan keindahan pantai anyer banten. Anda mau tahu, apa saja keindahan yang bisa anda nikmati di pantai anyer banten? Ikutilah terus pembahasan kali ini.




4

Saat anda berkunjung ke pantai anyer banten, anda akan dihadapkan pada lokasi dan keindahan pantai anyer banten, yang sangat strategis, dan indah layaknya kita berada pada situasi yang amat sangat nyaman. Pasir yang bersih, nyaman, dan aman pasti akan digunakan sebagai sarana bermain untuk anak – anak anda. Tidak hanya itu, laut nya yang biru, dan bersih juga dapat anda gunakan untuk sarana rekreasi dengan berenang misalnya? Atau untuk anda anak – anak remaja yang hobi bermain selancar, pantai anyer banten memiliki ombak yang cukup besar sehingga dapat dimanfaatkan untuk bermain selancar. Bagaimana? Menarik bukan? Satu tempat untuk berbagai macam aktifitas penghilang penat. Tidak hanya sampai disitu, saat sore tiba, anda akan diperlihatkan dengan keelokan matahari terbenam, dengan bersepeda atau duduk semabari menunggu matahri menghilang sedikit demi sedikit. Wah, indah sekali bukan?

Bukan lokasi dan keindahan pantai anyer banten yang mudah dijangkau dan menawarkan berbagai macam keindahan alam, pantai anyer banten juga memiliki tiket masuk yang terbilang murah sehingga tidak perlu merogok kantong sampai ke bagian dalam. hehe. Saat malam tiba, ketika anda hendak bermalam di daerah pantai anyer banten, anda akan diantar ke penginapan dengan harga yang efisien (dari harga murah sampai harga paling mahal, anda tinggal memilihnya). Dan pada pagi harinya apa yang bisa anda lakukan? Anda cukup duduk dan menyaksikan terbitnya sinar matahari dengan deburan ombak yang mendayu – dayu dihiasi keasrian pantai juga pasirnya yang luar biasa. Waaaaaaah!!!

Bagaimana pembahasan kali ini? Lokasi dan keindahan pantai anyer banten cocok untuk anda jadikan refrensi dalam salah satu perjalanan liburan anda di tahun ini. Selain tempatnya yang strategis, keindahan alamnya juga sangat luar biasa. Manfaatkan lah waktu sebaik mungkin, bersama dengan orang yang anda cintai.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts