Lokasi dan Keindahan Pantai Ngobaran Gunung Kidul

 Pariwisata

Apakah anda terfikir untuk menikmati suasana alam dengan berbagai hidangan menarik? Jika jawabannya iya, pantai ngobaran gunung kidul lah tempatnya, lokasi dan keindahan pantai ngobaran gunung kidul menjadi salah satu referensi yang wajib hukumnya anda datangi saat waktu berlibur anda tiba. Anda mau tahu apa saja yang akan memanjakan seluruh alat indra yang ada di tubuh anda, saat anda berkunjung ke pantai ngobaran gunung kidul? Teruskanlah pembacaan artikel ini sampai kalimat terakhir!



Mengapa wajib mengunjungi pantai ngobaran gunung kidul? Karena anda pasti tidak akan menyesal menjadikan pantai ngobaran gunung kidul sebagai salah satu refrensi wisata anda. Lokasi dan keindahan pantai ngobaran gunung kidul yang eksotik akan membuat mata kita terus melihat, tanpa kedip dengan berbagai macam keeleokan yang disuguhkan pantai ngobaran gunung kidul ini. Saat air di pantai ngobaran gunung kidul ini surut, cobalah anda tengok ke bawah, wooow, anda akan disuguhkan dengan hamparan rumput laut berwarna hijau dan coklat, anda juga juga akan melihat, wilayah padat penduduk yang ada dalam habitat air. Maksudnya bagaimana? Maksudnya adalah hamparan rumput laut yang tumbuh I sela – sela karang jika anda lihat dari atas, akan terlihat seperti kerumunan penduduk dalam suatu wilayah, terdapat juga berbagai macam jenis binatang laut di sela – sela karang mulai dari landak laut, bintang laut, hingga kerang – kerangan. Aih aih indahnya.




3

Tidak hanya lokasi dan keindahan pantai ngobaran gunung kidul yang menjadi daya tarik tersendiri. Semboyan bangsa Indonesia “Bhineka tunggal ika” juga tergambar di pantai ngobaran gunung kidul ini. Gambaran tersebut terlihat dengan adanya tempat ibadah untuk empat agama yang berdiri berdekatan antara satu dengan yang lainnya. Menarik untuk dilihat bukan? Keindahan yang disuguhkan pantai ngobaran gunung kidul tidak cukup sampai di alenia dua, masih banyak keindahan lain yang dapat dinikmati di wisata ini, salah satunya adalah dengan potensi kuliner terpendamnya yang cukup membuat perut berbunyi guys.

Landak laut, pernahkah anda mencobanya? Kuliner ini terkenal popular untuk para pengunjung pantai ngobaran gunung kidul. Landak laut yang ditangkap secara langsung, kemudian diberi bumbu lalu di goreng memberikan kesan kenikmatan yang kenyal dan lezat. wuuuuww,,, sudah berbunyikah perut anda? Tapi sayangnya tak banyak penduduk pantai yang menjual kuliner lezat menggiurkan tersebut, mungkin karena peralatan yang kurang memadai atau pengetahuan yang masih minim yang membatasai para penduduk untuk mengelola landak laut menjadi kuliner lezat menggiurkan. Bagaimana? Tidak hanya lokasi dan keindahan pantai ngobaran gunung kidul saja kan yang menjadi daya tarik anda, kuliner lezat menggiurkan dengan jumlah terbatas ini pasti juga ingin anda cicipi.

Sekian tulisan dengan judul lokasi dan keindahan pantai ngobaran gunung kidul . Semoga dengan penjabaran di atas, anda tidak repot – repot lagi menentukan refrensi liburan anda. Waktu libur semakin dekat, jadi segeralah mempersiapkan diri untuk memanjakan diri kita dan keluarga, untuk berlibur tertawa dan bergembira bersama dengan orang yang kita sayangi.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts