Lokasi dan Keindahan Pantai Kuta Bali

 Pariwisata

Siapa yang tak kenal dengan pantai kuta Bali? Sepertinya tak ada. Pantai yang terkenal sampai ke mancanegara ini merupakan jantung dari pulau Bali, lokasi dan keindahan pantai kuta Bali, hampir diketahui seluruh orang, baik masyarakat Indonesia, maupun mancanegara. Untuk anda yang belum pernah mampir ke pantai kuta ini, yuuk penulis perkenalkan tentang berbagai macam keindahan dan pesona alam yang membuat anda akan terus membaca artikel ini sampai ke kalimat terakhir.

Lokasi dan keindahan pantai kuta Bali hampir diketahui oleh semua orang, anda jangan kalah dengan orang orang asing yang sudah berkunjung ke pantai ini, saat liburan tiba, berkunjunglah ke pantai kuta ini. Pantai kuta Bali terletak di sebelah selatan pulau Dewata. Pantai ini sudah tekenal cukup lama di kalangan masyarakat. Anda tahu sejak kapan? Sejak tahun 1970 an, cukup lama bukan? Saat anda berkunjung ke Bali, dan dating dari airport Ngurah Rai, anda hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk tiba di pantai ini. Daaan,, saat anda hendak parker menggunakan kendaraan pribadi anda, anda hanya dikenakan biaya sebesar 5000/mobil waaaah,, murah bangeeeet!

4

Untuk anda kalangan muda, lokasi dan keindahan pantai kuta Bali sangat cocok untuk pekan berlibur anda, terlebih jika anda memiliki hobi berselancar/ surfing, pantai kuta inilah yang harus anda pilih. Pantai kuta Bali yang berpasir putih dengan ombaknya yang panjang juga besar, wuuuih pasti akan sangat menguji nyali para peselancar belahan dunia, dan mungkin termasuk anda jika anda memiliki hobi berselancar. Dan untuk anda peselancar pemula, tidak perlu takut, karena di sepanjang pantai kuta Bali disewakan papan surfing dengan harga yang bervariasi, ada yang murah sampai yang mahal, tergantung anda memilih besar dan kualitas bahannya. Anda para peselancar pemula juga tidak akan dilepas begitu saja untuk menyusuri gelombang ombak di pantai kuta ini, tetapi anda akan ditemani oleh pemandu yang pengalamannya boleh dijamin, ia akan menemani anda untuk membanting ombak di pantai kuta ini. Wahh keren gak tuh?

Lokasi dan keindahan pantai kuta Bali yang indah dan strategis juga menjadi alasan dipilihnya pantai ini sebagai tempat berlibur yang berkualitas dengan harga yang gak mahal mahal banget. 15 menit dari airport Ngurah Rai naik mobil, motor, sepeda, atau kendaraan lain dengan tariff parker yang oke punya, waah dijamin akan mengirit dan menjaga ketebalan kantong anda. Disepanjang jalan menuju pantai juga banyak hotel, restoran, pusat perbelanjaan, pasar seni, dan fasilitas penunjang obyek wisata lainnya yang akan melengkapi libur panjang anda. Tidak cuma itu, untuk anda pemain surfing yang telah selesai bermain dengan gelombang ombak laut, rasa pegal otot, sendi dan kram yang mungkin timbul akibat hobi anda tersebut, bisa dimanjakan dengan jasa tukang pijat urut di pantai kuta ini. hmmmm.. Di lengkapi tikar dan minyak urut dari kelapa, para ibu – ibu handal pantai kuta I ini akan membantu anda untuk menghilangkan dan mengobati rasa rasa yang membuat badan anda terganggu. Enak gat uh? Tidak hanya itu, pantai kuta Bali juga terkenal dengan tempat makan nya yang bisa dibilang menjadi favorit wisatawan. Gimana? Pegen Gak? Ayo, berlibur di Bali, bersama orang orang tercinta.

Related Posts