Lokasi Dan Keindahan Pantai Ngliyep Malang

 Pariwisata

Anda yang memiliki niat mengunjungi kota malang, jangan lupa menikmati wisata alam yang memiliki keindahan luar biasa. Lokasi dan keindahan pantai ngliyep malang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Lokasi pantai ngliyep berada di tepi Samudera Indonesia, tepatnya di desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo, 62 km dari arah selatan kota Malang. Tidak lah sulit jika anda hendak mengunjungi pantai ngliyep malang ini.



Lokasi dan keindahan pantai ngliyep Malang tidak lah terlalu sulit untuk dijangkau, keindahan alam yang masih terlihat sangat natural dengan dipadukan tebing tebing curam dan di sekeliling pantainya di kelilingi hutan lindung memberikan nuansa keindahan tersendiri bagi para pengunjungnya. Pasir putihnya yang masih beraroma alami, ditambah dengan ombak ombak laut yang senang bermain di sela sela tebing nya yang curam menambah kelayakan anda untuk mengunjungi pantai ngliyep malang ini. Meskipun kondisi pantai memang terbilang sepi, justru inilah yang menjadi kenyamanan para pengunjung pantai ngliyep malang. Kenyamanan luar biasa yang akan membuat anda nyaman bermain pasir putih nya yang sangatlah bersih. Bermainn pasir sambil memandang keindahan ombak nya yang terus menerus menggulung. hemmm,, sangatlah nyaman.




7

Lokasi dan keindahan pantai ngliyep Malang biasanya dijadikan sebagai sarana ritual saat bulan maulud tiba. Tradisi adat jawa yang masih kental membuat masyarakat sekitar menekuni ritual ritual serupa. Ritual yang biasa dilakukan adalah dengan menenggelamkan kepala hewan ke dalam laut sebagai persembahan/ sesaji untuk kepercayaan mereka tersendiri. Bagaimanapun keadaannya, pantai ngliyep malang memberikan nuansa alam yang berbeda dan jelas akan merefreshkan otak anda dari segala hal hal yang menjenuhkan pikiran anda selama ini. Setelah berkunjung dan menikmati keindahan alam pantai ngliyep malang, anda bisa memanfatkan waktu untuk berkeliling kota malang, dan jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas kota malang. Penulis jamin saat anda mencicipi kuliner kota malang, gigi dan lidah anda serasa tidak akan mau berhenti menggoyang, Kota malang memang dikenal dengan kuliner lezatnya yang memberikan cita rasa luar biasa untuk mereka yang mencicipinya. Makanan khas malang dengan kelezatan dan cita rasa luar biasa yang akan memanjakan anda, dan pastinya akan menambah kualitas berlibur anda dengan orang orang tercinta.

Lokasi dan keindahan pantai ngliyep Malang sangatlah pas untuk anda sebagai wisata alam anda bersama dengan orang orang tercinta. Jadi tunggu apa lagi? Ayo ke pantai ngliyep malang, dan nikmati juga lezatnya kuliner khas kota malang!! Refreshkan otak anda, dari hal hal yang menjenuhkan pikiran anda. Berikan hak tubuh anda sesuai dengan mestinya, istirahatkan sementara otak anda dan manajakn diri anda untuk beberapa hari. Sambil berlibur sambil mendekatkan diri dengan orang orang terkasih. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi saat hari libur tiba, anda langsung meluncur ke tempat tujuan. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih, dan jadikan pekan libur anda memiliki nilai dengan kualitas tinggi. Jadi saat anda kembali ke aktifitas sehari hari, anda akan memiliki semangat baru. Selamat berlibur!

 

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts