Lokasi Dan Keindahan Pantai Pasir Putih Situbondo

 Pariwisata

Anda yang ingin bermain keseruan di kota situbondo, jangan lupa mengunjungi pantai pasir putih situbondo. Lokasi dan keindahan pantai pasir putih situbondo akan memperindah hari libur anda bersama dengan keluarga tercinta.



Lokasi dan keindahan pantai pasir putih situbondo berada di Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur., tepatnya di pinggir jalan utama Surabaya menuju Banyuwangi. Menyusuri jalanan untuk tiba di pantai ini membutuhkan kesigapan dari pengemudi jalan, hal ini dikarenakan jalan menuju pantai ini terbilang cukup ektrrim, dan berkelok kelok, sehingga pengemudi jalan harus bisa menaklukan setiap tantangan yang akan di dapatkan. Pemandangan indah yang akan anda lihat saat anda menyusuri jalanan pantai ini, dan untuk pengemudi jangan terpesona dengan kecantikan alam di sepanjang perjalanan ya, perhatikan juga kondisi jalanan yang ekstrim. ehehehe.




8

Lokasi dan keindahan pantai pasir putih situbondo terletak pada  deburan ombak nya yang tenang memberikan nuansa keindahan menawan bagi para pengunjungnya. Ketenangan ombak di pantai ini menjadi keamanan tersendiri bagi para pengunjung yang memang ingin berenang, melakukan aktifitas badan, dan memanjakan diri untuk sementara waktu. Latar dengan gunung dan perahu layar juga, yang menambah keindahan akan membuat anda merasa sangat terlena dengan keindahan alam di pantai ini. Di sekitar pantai terdapat hutan mangrove mini yang akan membuat anda bersama dengan buah hati asyik bermain dengan nuansa alamnya. Berbagai keindahan ini jangan anda lewatkan begitu saja, abadikanlah setiap moment yang istimewa yang anda rasakan dengan keluarga anda. Karena belum tentu di waktu berikutnya anda bisa berkunjung lagi ke pantai pasir putih situbondo ini.

Lokasi dan keindahan pantai pasir putih situbondo bukan hanya mengesankan di satu tempat, banyak tempat tempat di sekitar pantai yang memberikan keindahan tersendiri untuk anda yang menikmatinya. Fasilitas nya yang lengkap juga melengkapi pekan libur panjang anda bersama dengan keluarga. Fasilitas yang disediakan di tempat ini adalah kamar mandi umum, mushola, tempat parkir, took oleh oleh, warung makan, panggung musik dangdut lengkap, dan masih banyak lagi. Waah, terbayang tidak? Anda menikmati keindahan alam sambil diiringi musik dangdut, bergoyang antara musik dan keindahan alam pantai. hehe. Tidak hanya itu, setelah anda lelah, mampirlah anda ke rumah makan yang tersedia di sekitar pantai, sekedar mengisi perut yang mulai berbunyi, setelah itu lanjutkan lah aktifitas berlibur anda. Memang bukanlah tempat yang menjadikan hari libur berkualitas, tapi kebersamaan dengan keluarga yang memberikan kesan tersendiri di pekan libur panjang anda.

Jadi tunggu apa lagi? Lokasi dan keindahan pantai pasir putih situbondo sangatlah pas untuk anda jadikan refrensi berlibur anda bersama dengan keluarga. Istirahatkan sejenak otak anda, dari hal hal yang menjenuhkan pikiran anda. Berlibur sambil mendekatkan diri dengakeluarga tercinta. Segeralah anda memilih tempat berlibur, habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih, dan jadikan pekan libur anda memiliki nilai dengan kualitas tinggi. Jadi saat anda kembali ke aktifitas sehari hari, anda akan memiliki semangat baru. Selamat berlibur!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts