Lokasi Dan Keindahan Pantai Padang Padang

 Pariwisata

Apa yang terfikir saat anda mendengar pantai padang padang? Apa anda berfikir pantai ini terletak di daerah padang? Jika anda berfikir demikian itu tandanya anda salah, karena pantai padang padang terletak di daerah Bali. Hemmmm,,, setelah membahas lokasi dan keindahan pantai di sekitar bali, sekarang saatnya membahas lokasi dan keindahan pantai padang padang. Mumpung Desember akan segera tiba, pertanda hari pergantian tahun juga akan tiba. Tidak seru juga bila anda hanya menghabiskan waktu di rumah, jadi tidak ada salahnya sesekali anda berlibur menikmati alam.



Lokasi pantai padang padang berada di jalan Labuan sawit, desa petacu, kecamatan kuta selatan. Lokasi dan keindahan pantai padang padang tidaklah kalah dengan objek wisata lain di pulau bali. Keindahan pantai ini sangatlah cocok anda jadikan sebagai sarana bersantai besama keluarga, berjemur, dan memainkan hobi berselancar anda. Terbayangkah anda saat duduk di kelembutan pasir yang dihiasi dengan suara deburan ombak dan pemandangan hijau biru lautnya? hemmmmm,, sangat mendamaikan hati. Para pengunjung menandai keunikan pantai ini saat mereka hendak mencapai lokasi pantai. Celah tebing karang yang hanya bisa dilewati satu orang, dan menurun satu per satu dari anak tangga yang ada, adalah hal yang harus di lalui saat anda hendak mengunjungi lokasi pantai ini. Jangan malas dulu, rasakan dulu sensasinya, bisa jadi ini hal yang akan membuat anda ketagihan.




9

Lokasi dan keindahan pantai padang padang juga memiliki keunikan saat anda melihat keindahan terumbu karangnya, yang menenangkan hati. Keindahan pantai ini memang tidak diraggukan lagi, sehingga tak heran apabila pantai ini dijadikan sebagai lokasi syuting dari para aktris mancanegara. waaah hebat kan? Kebersihan, suasana sepinya dan kejernihan airnya akan membuat anda betah berada di pantai ini, mungkin juga membuat anda ingin menginap disiini. hehe. Lokasi nya yang mudah menjadi salah satu alasan mengapa anda haru mencoba mengunjungi pantai ini. Lelah bermain dengan alam, dan perut mulai berbunyi meminta haknya, mampirlah untuk menikmati berbagai menu makanan yang disediakan di warung warung/ café café sekitar pantai. Lengkap bukan?  Pemandangan asri dan alami bisa anda rasakan di pantai ini. Jadi, tunggu apa lagi?

Lokasi dan keindahan pantai padang padang cocok menjadi refrensi libur panjang anda. Mumpung mendekati waktu libur sekolah dan hari pergantian tahun, daripada pusing mau pergi kemana, cobalah wisata pantai padang padang. Dijamin anda akan ketagihan! Istirahatkan sejenak otak anda, dari hal hal yang menjenuhkan pikiran anda. Berlibur sambil mendekatkan diri dengan keluarga tercinta. Segeralah anda memilih tempat berlibur, habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih, dan jadikan pekan libur anda memiliki nilai dengan kualitas tinggi. Hidup akan terus berjalan, dan tidak akan berhenti. Jadi, berliburlah anda selagi ada waktu berlibur, jadikanlah libur anda memiliki nilai yang berkualitas tinggi, jadi sesaat anda kembali ke aktifitas rutin, anda akan merasa memiliki semangat baru! Selamat berlibur! Habiska waktu bersama dengan orang orang tercinta.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts