Puisi Tentang Pantai yang Indah

 Pariwisata

Desember tiba, waktu libur tiba, hari pergantian tahun pun tiba. Kemana anda akan menghabiskan waktu bersama dengan orang orang terkasih? Pantai? Ya bisa jadi menjadi pemecah masalah dari kebingunan anda. Dari pada bingung mencari tempat kesana kesini dengan harga yang tidak murah, ada baiknya anda segera menentukan pilihan. Dan jika anda memilih wisata alam pantai, berarti anda termasuk orang yang cerdas. Jadi, daripada bingung ayo ke pantai! Kali ini penulis tidak mengajak anda untuk membahas mengenai pantai yang ada di beberapa daerah, justru penulis akan mengajak anda untuk berapresiasi dengan wisata andalan anda. Anda yang senang mengunjungi wisata pantai, tidak ada salahnya memberikan apresiasi tersendiri untuk wisata andalan anda bukan? Puisi tentang pantai yang indah akan menyuratkan makna dari keindahan pantai

Keindahan pantai yang sangat luar biasa menjadikannya layak dengan apresiasi puisi tentang pantai yang indah. Hamparan pasir putihnya yang sangat lembut saat menyentuh telapak kaki anda, pemandangan alam yang luar biasa, di barengi dengan pemandangan tenggelam dan terbitnya matahari. Waaaw, indah sekali. Tidak hanya itu, hijau birunya air laut yang diberi aksesoris berupa deburan ombak yang menggulung dan terus menggulung membuat anda yang melihatnya ingin sekali menyentuh deburan ombak tersebut. Pemandangan indah yang anda nikmati bersama keluarga anda, akan terasa sangat sempurna. Bukan hanya pemandangan saja, di pantai anda juga bisa menikmati berbagai kuliner olahan laut segar yang akan menghentikan bunyi perut anda. Duduk di pasir pantai yang halus dihiasi dengan pemandangan indah laut pantai dan alamnya sambil mencicipi hidangan khas laut segar. wuuihh sesuatu yang mustahil anda dapatkan di hari hari rutin anda.

6

Puisi tentang pantai yang indah menjadi salah satu cara untuk mengapresiasikan kekaguman anda dengan keindahan pantai yang sangat luar biasa. Daripada anda harus terus menerus berangan dan kagum dengan keindahan pantai, ada baiknya anda tuangkan kekaguman tersebut dengan mengolahnya menjadi kata kata pendek dengan makna yang dalam. Desember akan segera tiba. Habiskan lah waktu anda bersama dengan orang orang tercinta, refreshkan otak anda dari hal hal menjenuhkan, dan ciptakan masa libur yang berkualitas. Karena kualitas berlibur anda akan berdampak di aktifitas anda berikutnya. Semoga hari libur anda berkualitas, sehingga aktifitas anda selanjutnya juga akan berkualitas dengan semangat yang baru yang semakin menggebu gebu.

Sekian pembahasan artikel dengan judul puisi tentang pantai yang indah. Semoga pembahasan kali ini memberikan pengetahuan tambahan untuk anda, dan menambah wawasan untuk anda para pecinta pantai. anda jangan hanya membacanya, tapi cobalah untuk membuat karya puisi anda sendiri. Ajari juga putra putri anda untuk mengapresiasikan keindahan yang baru saja mereka lihat. Keindahan alam yang luar biasa, menunjukan adanya kebesaran sang pencipta. Hemmm,, libur panjang di wisata pantai, yang memanjakan anda bersama orang orang tercinta, memberi semangat baru di aktifitas anda ke depan, patutlah anda mengapresiasikannya. Selamat berlibur, dan berilah apresiasi berlibur anda!

Related Posts