Lokasi dan Keindahan Pantai Sepanjang

 Pariwisata

Libur Libur Libur Libur!!!! Libur telah tiba,,  kata – kata inilah yang sekarang populer di kalangan anak – anak yang masih di bangku sekolah. Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, karena setelah malalui proses belajar mengajar yang mungkin membuat pikiran menjadi jenuh, akan tiba masanya untuk mengistirahatkan otak dan mengaktifkan anggota badan lainnya untuk menikmati pekan liburan panjang. Sudahkah anda tahu, lokasi mana yang akan anda pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang anda bersama keluarga? Bagaimana dengan menikmati nuansa pantai ayer banten? Mungkin lokasi dan keindahan pantai sepanjang cukup terjangkau dan akan memuaskan hasrat berlibur kita? Bisa jadi



Lokasi dan keindahan pantai sepanjang terletak di wilayah Gunungkidul, Yogjakarta. Sesuai dengan namanya, pantai ini mempunyai garis pantai terpanjang dibanding kan dengn deretan pantai lainnya. Banyak keindahan alam yang bisa anda nikmati saat anda berkunjung ke pantai ini. Mulai dari terumbu karang dan ikan ikan kecil yang hidup di dalam batuan koral, hmmmmm pemandangan yang sangat cantik bukan? Hamparan pasir putih mempesona akan anda temukan di pantai ini, hal ini merupakan salah satu keindahan alam tersendiri untuk para wisatawan yang mendatangi pantai sepanjang, gunung kidul. Keindahan lain yang bisa anda rasakan adalah pohon palem yang tumbuh di pinggir pantai yang dipastikan akan menyegarkan penglihatan anda sesaat anda melihatnya.




11

Lokasi dan keindahan pantai sepanjang memang belum banyak dikunjungi para wisatawan, tetapi justru disinilah letak keuntungannya. Mengapa? Anda yang merindukan suasana tenang dengan keindahan alam yang mempesona, diiringi dengan suara indah dari ombak laut yang tidak terlalu besar wajib hukumnya mendatangi pantai ini. Menikmati ketenangan, dengan suasana menkjubkan, disinilah tempatnya! Setelah anda lelah bermain air dan menyusuri keindahan dari berbagai sisi pantai, mampirlah ke gubuk gubuk yang memang sudah tersedia di tepian pantai, lepaskan lelah anda di gubuk tersebut!

Lokasi dan keindahan pantai sepanjang juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung, seperti banyak penjual makanan, minuman yang ada di pinggir jalan, terdapat juga kios cinderamata. Jadi untuk anda yang hendak membawa buah tangan tidak usah repot, mampirlah ke kios di sekitar pantai tersebut! Terdapat situs bersejarah di pantai ini, jadi selain anda bisa menikmati keindahan pantai, anda juga dapat mengunjungi situs bersejarah yaitu situs Banyusepuh. Menurut masyarakat sekitar, tempat ini sering dijadikan sebagai ritual pemandian barang pusaka.

Sekian penulisan artikel yang diberi judul lokasi dan keindahan pantai sepanjang. Semoga penulisan kali ini memberikan refrensi tersendiri untuk anda dalam memilih tempat berlibur, khusunya anda yang ada dan hendak berkunjung ke daerah jogja. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember telah tiba. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi jika ditanya anda akan berlibur kemana anda akan menjawabnya dengan mudah. Ayo ke Yogyakarta!!!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts