Lokasi dan Keindahan Pantai Karang bolong

 Pariwisata

Desember tibaaaaa,,  mungkin anda salah satu orang tua yang diberikan teriakan seperti ini oleh buah hati anda, atau anda seorang remaja yang sedang menunggu darangnya waktu libur untuk melepas kepenatan setelah sekian lama mencari ilmu (hal yang terkenal membosankan di kalangan remaja, tetapi merupaakan tanggung jawab di hadapan orang tua mereka). Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, karena setelah malalui proses belajar mengajar yang mungkin membuat pikiran menjadi jenuh, akan tiba masanya untuk mengistirahatkan otak dan mengaktifkan anggota badan lainnya untuk menikmati pekan liburan panjang. Sudahkah anda tahu, lokasi mana yang akan anda pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang anda bersama keluarga? Bagaimana dengan menikmati nuansa pantai karangbolong? Mungkin lokasi dan keindahan pantai karang bolong bisa menjadi alternatif untuk libur panjang anda bersama dengan keluarga terkasih.



10




Lokasi dan keindahan pantai karang bolong terletak di kabupaten Kebumen yang berada si pesisir selatan samudera Indonesia. Keindahan, keelokan, dan menariknya pantai karangbolong bisa dibilang tak ternilai harganya. Yang menjadi ciri khas Pantai Karangbolong sarang burung waletnya. Dinamakan pantai karangbolong, karena terdapat sebuah karang yang berlubang (bolong) seperti gua dan merupakan tempat burung walet bersarang. Di lokasi pintu masuk pantai ini juga di buat patung pengunduh sarang burung walet yang perkasa. Wahhh anda penasaran tidak ingin melihatnya? Saat anda masuk ke kawasan pantai karangbolong, anda akan dikejutkan dengan pesona sarang burung walet permanen yang ada di salah satu goa. Saat anda mulai masuk , di pintu masuk goa terdapat deretan pedagang yang terlihat sibuk dengan transaksi oleh para pengunjung yang membeli makanan khas pantai selatan seperti dan pecel. Jangan hanya sampai disini, masuklah anda ke ujung goa atau lubang, anda pasti sudah di tunggu oleh perahu-perahu wisata yang akan melayani para wisatawan untuk mengelilingi muara di sekitar pantai.

Di lokasi dan keindahan pantai karang bolong, anda juga bisa menikmati keindahan dan keelokan karangbolong dengan menyewa perahu dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp. 5000 saja. Indah bukan? Saat anda menyewa perahu anda juga bisa langsung berkunjung ke pantai suwuk yang bersebrangan dengan karangbolong. Jadi jika anda sudah merasa jenuh di lokasi Pantai Karangbolong, anda bisa langsung menyeberang dengan perahu menuju Pantai Suwuk. Tidaklah sulit jika anda hendak berkunjung ke pantai ini, hal inilah yang membuat pantai karangbolong menjadi layak untuk anda kunjungi. Keindahan dan keeolokan yang ditawarkan sungguh sangat menyejukan hati. Tidak percaya? Coba saja!

Sekian pembahasan artikel dengan judul lokasi dan keindahan pantai karang bolong. Semoga pembahasan kali ini membantu anda untuk menemukan lokasi dan tempat berlibur khususnya di daerah sekitar Kebumen. Jadi tunggu apalagi? Daripada anda bingung memilih tempat, pantai karangbolong menawarkan berbagai keindahan alam tanpa biaya yang tinggi, yang pastinya kan memberikan kualitas tinggi di hari libur panjang anda. Selamat berlibur! Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang yang anda cintai. Kualitaskan libur panjang anda!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts