Lokasi dan Keindahan Pantai Cermin Medan

 Pariwisata

Dari namanya saja sudah menarik. Pantai cermin medan. Pernahkah anda mengunjungi pantai ini? Mumpung hari libur akan segera tiba, ikutilah pembahasan kali ini, siapa tahu bisa menjadi refrensi untuk anda berlibur bersama dengan orang terkasih. Lokasi dan keindahan pantai cermin medan, memberikan nuansa alam berbeda yang patut anda coba.



Lokasi dan keindahan pantai cermin medan terletak sesuai dengan anmanya yaitu di kota Medan, Sumatera Utara. Tepatnya di kecamatan wilayah Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumatera Utara. Pantai ini termasuk wisata alam yang sangat terkenal di daerah Medan, karena keindahan yang tiwarkan, bisa dibilang cukup mempesona. Fasilitas rekreasi yang menggiurkan ditawarkan di pantai ini, dan menjadi objek keindahan tersendiri bagi para pengunjungnya.




8

  • slide and pools, seluncuran air, dan kolam berombak yang akan memberikan aduan hebat di badan anda.
  • waterports (olahraga air), yang sangat cocok bagi kaula muda dan yang berjiwa muda. Di sini tersedia fasilitas jet ski, banana boat, spead boat, fishing boat.
  • horse riding (kuda tunggangan), untuk anda yang ingin naik kuda di tepi pantai? dapatkan pengalaman yang berbeda dengan menunggang kuda sambil menikmati keindahan alam,hembusan angin dan hangatnya sinar matahari.
  • bird park (taman burung) merupakan salah satu pilihan utama bagi anda yang gemar dengan dunia burung. Menambah wawasan tentang dunia satwa burung (unggas) seperti golden pheasant, sulphur-crested coctatoo, african grey parrot, crown pigeon dan lain-lain
  • water castle (istana air) merupakan tempat rekreasi yang sangat cocok dan mengasyikkan bagi anak-anak. Di sini tersedia fasilitas luncuran air di dalam kolam yang lokasinya tepat di bibir pantai.
  • pet shop (toko hewan), anda yang senang merwat binatang, dan berniat membeli beberapa jenis hewan, seperti hamster, iguana, kura-kura dan berbagai jenis hewan kecil lainnya, mampirlah ke sala satu fasilitas di pantai ini. Dijamin anda akan betah disini dan malas untuk melangkahkan kaki ke luar.

Itu lah beberapa fasilitas unik yang ditawarkan saat anda berkunjung ke lokasi pantai cermin Medan. Lokasi dan keindahan pantai cermin medan memberikan warna baru untuk wisata panjang anda bersama keluarga, dijamin anda tidak akan menyesal mengunjungi pantai ini. Setelah lelah menikmati berbagai fasilitas, singgahlah ke restoran restoran yang juga tersedia di tepian pantai, berikan hak perut anda yang mulai berbunyi karena lelahnya aktifitas anda. Hmmmmmmm,, bagaimana? Indah sekali bukan? Menikmati keindahan alam bersama dengan orang terkasih, di tempat yang berkualitas tinggi? Kapan Lagi guys?

Sekian pembahasan lokasi dan keindahan pantai cermin medan kali ini, Semoga memberikan refrensi untuk anda mempersiapkan diri menikmati libur panjang anda. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember akan segera tiba. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. Segeralah anda memilih tempat berlibur dengan kualitas yang tinggi.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts