Lokasi dan Keindahan Pantai Nampu Wonogiri

 Pariwisata

Desember telah tiba, bulan November telah berganti menjadi bulan Desember. Apa yang sudah anda persiapkan? Kemana anda akan berlibur bersama keluarga tercinta? Bisa dibilang, Desember menjadi bulan yang paling ditunggu untuk melepas kejenuhan dari aktifitas sehari hari. Akan tiba waktu libur panjang, akan tiba hari pergantian tahun, dan yang pasti akan tiba waktunya untuk anda memilih tempat wisata yang dapat memanjakan diri anda dan mempererat hubungan kekeluargaan anda bersama orang orang terkasih. Tempat maana yang telah anda pilih? Atau mungkin anda belum memilihnya? Atau anda masih bingung memilih beberapa tempat refrensi? Jangan bingung, penulis akan membantu anda untuk menemukan tempat dan refrensi yang cocok untuk liburan anda bersama orang orang terkasih. Dijamin, liburan anda akan berkesan dan berkualitas. Lokasi dan keindahan pantai nampu wonogiri, bisa menjadi alternatif libur panjang anda bersama dengan keluarga. Tidak percya? Buktikan saja sendiri!

7

Lokasi dan keindahan pantai nampu wonogiri terletak di Desa Dringo, Kelurahan Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito, Wonogiri. Selama perjalanan menuju pantai, anda akan disuguhkan pemandangan khas bebatuan dan bukit-bukit hijau dengan tumbuhan yang menyejuk hati dan mata. Udara begitu bersih dan menyegarkan, menjadi panorama tambahan bagi anda sebelum menginjakan kaki di pantai wonogiri. Jalanan yang sangat halus menambah kenyaman anda saat hendak mengunjungi pantai ini, tapi penulis sarankan agar anda menggunakan kendaraan pribadi saat hendak berkunjung ke pantai ini.  Keindahan pantai ini terletak di deburan ombak nya yang terlihat mengadu dengan karang putih, pasir putihnya yang melimpah ruah menambah keindahan tersendiri bagi pantai ini. Pantai nampu juga memiliki keindahan dan kealamian yang belum tercemar oleh polusi, jadi setibanya anda di pantai ini anda akan merasa kesejukan yang sangat menyegarkan pikiran anda. Sejuk sekali bukan?

Lokasi dan keindahan pantai nampu wonogiri akan membuat anda para pecinta olahraga renang sangat merasa puas. Karena di pantai ini anda bisa berenang sepuasnya dengan menaati peraturan yang sudah ada, karena tidak ada petugas pantai, jadi anda harus menjaga diri sendiri, menikmati suasana alam dengan waspada terhadap hal hal yang tidak diinginkan. Setelah lelah, cobalah anda mencicipi minuman es kelapa muda yang dijual oleh penduduk setempat. Pelepas daahaga yang sangat pas setelah lelah mencari keributan dengan ombak pantai. Suasana malam pantai juga akan membius anda dengan lampu dari perahu nelayan yang kerlap-kerlip di atas lautan. Woooow sungguh sangat indah.

Sekian pembahasan artikel dengan judul lokasi dan keindahan pantai nampu wonogiri kali ini. Semoga penulisan kali ini memberikan refrensi tersendiri untuk anda dalam memilih tempat berlibur, khusunya anda yang ada dan hendak berkunjung ke daerah wonogiri. Refreshkan otak anda, jangan terus berpusing ria memikirkan hal yang sifatnya monoton juga menjenuhkan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember sudah tiba. Segeralah anda memilih tempat berlibur, jadi jika ditanya anda akan berlibur kemana anda akan menjawabnya dengan mudah.

Related Posts