Lokasi dan Keindahan Pantai Lovina

 Pariwisata

Pantai lovina, pernahkah anda berkunjung ke sana? Pesona memikat di pulau Bali ini memang memiliki sejuta keunikan yang dirasaakan bagi para pengunjungnya. Salah satu objek wisata ini terletak di pesisir Bali bagian Utara, tepat 10 km arah barat kota Singaraja, kabupaten Buleleng, Bali. Lokasi dan keindahan pantai Lovina, memang menjadi kewajiban tersendiri yang harus anda kunjungi sebelum kembali ke istana anda. Daripada menyesal karena tidak melihat keunikan pantai ini? Hayoo??

Lokasi dan keindahan pantai Lovina dikatakan memiliki keunikan dari warna pasirnya yang hitam, sehingga memberikannya kesan yang sangat alami. Anda yang hendak berkunjung ke pantai ini, penulis sarankan agar dating antara pukul 06.00 sampai pukul 08.00 pagi waktu setempat. Tahu mengapa? Karena di jam jam tersebut anda akan melihat atraksi menakjubkan dari ratusan lumba lumba liar di tengah laut. Lompatan lumba lumba ke permukaan air secara berulang, dijamin akan memakukan pandangan anda,  dan serentak membuat anda berdecak kagum melihat atraksi dari hewan menggemaskan tersebut. Dan untuk anda yang sangat gemar dengan hewan lucu ini, jangan khawatir, anda juga bisa melihatnya dari dekat dengan menyewa perahu khusus yang di telah disediakan di pantai ini. Jangan lupa mengabadikan moment langka ini ya guys.

6

Keindahan lain yang disuguhkan  di pantai ini adalah keeksotikan taman lautnya yang pasti akan memaksa anda untuk mengabadikan moment tersebut, jadi jangan lupa bawa kamera water proff guys. Kapan lagi anda bisa menikmati moment langka seperti ini. Lokasi dan keindahan pantai Lovina memang memiliki keindahan yang bisa dibilang langka, dan tidak dimiliki pantai pantai Indonesia lainnya. Mulai dari lumba lumba liar, pasir hitam, dan taman lautnya, wuuuuuuuuuuw. Tidak ada yang bisa terucap untuk mewakili perasaan anda saat melihat semua keindahan Sang pencipta tersebut. Lelah menyusuri pantai ini, istirahatlah sejenak sambil menikmati hidangan yang ada di sekitar pantai, menikmati beberapa menu makanan kecil bersama keluarga tercinta, sambil melihat keindahan pantai yang luar biasa. Haduuuuuh, indah banget gak tuh?

Setelah badan mulai terasa lemas, dan mata juga memaksa anda berisirahat, tidak perlu khawatir dan buru buru pulang ke rumah. Menginaplah semalam di tempat penginapan yang sudah tersedia di sekitar pantai. Tidak perlu khawatir dengan harganya, di sekitar pantai ini tersedia berbagai penginapan dari yang klasik hingga yang elit, jadi anda tinggal memilih mau menginap di tempat klasik atau elit. hehe. Bukan lah kemewahan tempat yang menjadi kenyaman anda, tapi kebersamaan anda dengan keluarga yang pasti membuat anda merasa nyaman saat musim libur tiba. Jadi, selamat berlibur! Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang tercinta & keluarga anda. Berikan nilai dengan kualitas tertinggi di waktu libur nanti, karena kualitas berlibur yang baik akan mengembalikan semangat kerja yang baik juga, begitu juga sebaliknya. Lokasi dan keindahan pantai Lovina bisa menjadi salah satu refrensi yang pas untuk waktu libur panjang anda. Sekian pembahasan artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Related Posts