Lokasi dan Keindahan Pantai Wonosari

 Pariwisata

Anda butuh refrensi tempat berlibur yang berkualitas? Untuk itu, ikutilah pembahasan artikel kali ini, dipastikan anda akan menemukan tempat berlibur dengan kualitas tinggi. Libur libur libur liburaaan,,  kata – kata ini yang mungkin ada di benak kalian mengingat sebentar lagi akan tiba waktu libur, bertepatan dengan pergantian tahun. Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, terutama untuk mereka para anak anak sekolah atau untuk para remaja remaja muda yang sudah tak sabar untuk melepas kepenatan dari kewajiban rutin mereka sehari – hari. Lokasi dan keindahan pantai wonosari, bisa menjadi solusi untuk hari libur anda yang berkualitas.



Lokasi dan keindahan pantai wonosari berbeda dengan kawasan gersang wonosari do daerah Yogyakarta. Saat hendak berkunjung ke pantai ini saja, anda akan disuguhkan dengan berbagai keindahan alam yang luar biasa. Pemandangan sawah yang luar biasa dipastikan akan memakukan penglihatan anda. Waahhh, belum tiba di pantainya saja sudah indah, bagaimana setelah tiba? Pantai di wonosari, dikelilingi oleh pantai pantai indah yang memberikan nuansa keindahn berbeda di tiap pantainya.




22

  1. Pantai Baron yang memiliki keindahan terutama dari muara sungai yang terdapat di pantai baron ini, sering digunakan oleh para pengunjung untuk menyegarkan badan mereka setelah bermain di air laut.
  2. Pantai Kukup yang memiliki keindahan ombak nya yang tinggi dan khas, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung pantai. Ditambah dengan jembatan beton yang menambah suasana indah di pantai ini saat dilihat para pengunjung pantai.
  3. Pantai Krakal yang memiliki pemandangan indah luar biasa, dipastikan akan memakukan pandangan anda. Pasir putihnya yang bersih menjadi daya tarik tersendiri untuk pantai ini. Ditambah dengan batu-batu karang yang eksotis, membuat pemandangan pantai ini menjadi semakin cantik. Pantai Krakal menjadi pantai yang diserbu para surfer, dengan ketenangan ombak nya, pantai ini menjadi tempat yang cocok untuk para peselancar menikmati hobi nya untuk beradu dengan ombak laut.
  4. Pantai Drini, memiliki keindahan dari segi ketebalan pasir putihnya yang terhampar luas antara pulau jawa dan pantai drini. Menjadi pemandangan indah yang cocok dijadikan untuk tempat narsis guys.
  5. Pantai Indrayanti, memiliki keindahan dari berbagai macam wisata kuliner yang memanjakan lidah anda untuk terus bergoysng. Keindahan pasir putihnya juga menjadi cirri khas tersendiri untuk para wisatawan. Wooooow, lezat sekali bukan?

Sekian pembahasan kali ini, semoga pembahasan artikel Lokasi dan keindahan pantai wonosari, semoga bisa menjadi refrensi khusus untuk anda yang sedang mencari tempat berlibur bersama dengan keluarga. Bulan November telah berganti menjadi bulan Desember. Desember telah tiba, sudah waktunya anda menentukan pilihan untuk menikmati hari libur panjang anda. Selamat berlibur! Nikmatilah libur panjang anda bersama dengan keluarga dan orang orang tercinta, jadikan hari libur anda memiliki nilai kualitas yang tinggi, dan habiskan waktu anda dengan sesuatu yang bermanfaat, mengakrabkan diri dengan alam misalnya. Semoga hari libur panjang anda menyenangkan! Mari refreshkan sejenak pikiran anda, dengan keindahan alam yang menakjubkan.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts