Lokasi dan Keindahan Pantai Balangan

 Pariwisata

Bali, menjadi salah satu tempat incaran bagi para wisatawan untuk memanjakan diri dengan suassana alam yang mengesankan. Bukan hanya pantai kuta, lokasi dan keindahan pantai pantai balangan, juga menjadi pantai incaran para wisatawan. Untuk anda yang hendak berkunjung ke Bali, jangan kembali sebelum menginjakan kaki dan mencicipi keindahan yang disuguhkan pantai ini.



Desember sudah memasuki masanya, artinya sebentar lagi hari libur pun tiba. Tepat di hari pergantian tahun nanti, tak lengkap rasanya jika anda hanya berdiam diri di rumah. Agar hari libur anda tidak sia sia, penulis mengajak anda untuk mengenal berbagai refrensi keindahan alam, salah satu nya adalah lokasi dan keindahan pantai balangan yang terletak di bagian selatan pulau bali, wilayah pecatu, di antara dua bukit karang yang terjal. Satu hal yang langsung anda lihat saat menginjakan kaki di pantai ini, yaitu dominasi oleh rangkaian pohon kelapa yang tertata sangat rapih dan berkesan unik di tiap rangkaiannya.




9

Lokasi dan keindahan pantai balangan dibatasi tebing tinggi di bagian barat pantai nya, tebing yang dipenuhi dengan tumbuhan dan pohon kelapa. Di tebing ini juga terdapat pondok yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk menikmati keindahan pantai dari ketinggian tebing. Coba saja anda bayangkan bagaimana keindahan yang akan anda rasakan. ! Hamparan pasir nya juga bisa menjadi arena bermain untuk anda dengan kreatifitas sesuka anda, seperti membuat istana pasir, atau mengukir nama nama berharga yang kemudian anda dokumentasikan. Tidak hanya itu, ombak pantai balangan yang bersahabat, menjadi surge bagi para peselancar untuk melepas rindu dengan hobi hobi mereka menantang gulungan ombak laut. Berenang, dan beselancar, bisa menjadi aktifitas wajib untuk anda saat mengunjungi pantai ini.

Anda mulai lelah menikmati keindahan pantai balangan? Di lokasi dan keindahan pantai balangan, terdapat bagian pantai yang memiliki fasilitas berupa warung-warung beratap ilalang, seperti bernuansa hawai. Anda bisa menikmati merdunya deburan ombak sambil menyantap mie instan dan bir dingin, atau juga berbagai minuman yang telah disediakan di warung warung ini. Waaaaaaaaahhhh,, indah sekali bukan? Di pantai ini, anda juga bisa melihat berbagai aktifitas bandara ngurah rai. Bagaimana? Nuansa yang ditawarkan cukup menarik bukan?

Sekian pembahasan lokasi dan keindahan pantai pantai balangan kali ini. Semoga memberikan refrensi untuk anda mempersiapkan diri menikmati libur panjang anda. Jangan sia sia kan waktu libur anda guys. Saatnya anda menjernihkan pikiran dari hal hal yang menjenuhkan dan membosankan. Berikan hak badan anda untuk beristirahat dan menikmati suasana alam, dan berikan juga hak untuk otak anda untuk beristirahat sementara waktu. Selamat berlibur! Desember telah tiba. Habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. kualitaskan hari libur panjang anda, karena kualitas berlibur yang baik akan berdampak pada semangat yang baik juga. Jadi sesaat anda kembali ke aktifitas rutin anda, anda pasti memiliki semangat kerja yang sangat bagus. Segeralah anda memilih tempat berlibur dengan kualitas yang tinggi.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts