Lokasi dan Keindahan Pantai Ayah

 Pariwisata

Anda masyarakat kebumen, tahu tidak tentang lokasi dan keindahan pantai ayah? Pantai ayah, Nama yang cukup unik bukan? Lokasi pantai ayah dikenal dengan nama pantai logending, yang terletak di daerah Kebumen, Jawa Tengah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang keindahan pantai ini, ikuti pembahasan ini sampai ke akhir kalimat!



Lokasi dan keindahan pantai ayah berjarak tidak terlalu jauh dari objek wisata gua jatijajar. Jadi untuk anda yang hendak berkunjung ke daerah kebmen, jangan lupa mengunjungi kedua objek wisata ini. Khususnya pantai ayah, yang memiliki pemandangan alam menakjubkan dengan berbagai keindahan di tiap sudut pantai nya. Mulai dari hamparan pasir putihnya yang luas, menyejukan mata dan memberikan sensasi refleksi saat anda menginjaknya tanpa mengenakan alas kaki. Bukan hanya hamparan pasir putihnya yang memberikan keindahan dari pantai ini, masih banyak keindahan keindahan lainnya. Mau tahu?




10

Lokasi dan keindahan pantai ayah memiliki udara yang sangat lah segar saat anda menghirupnya. Udara yang sangat cocok untuk tempat berlibur dan melepas penat setelah lelah melakukan aktifitas rutin sehari hari. Air laut yang jernih, bersih, dan berwarna biru kehijauan juga menambah sensasi kesegaran pantai ini. Jadi, tidak heran saat anda menginjakan kaki di pantai ini, anda serasa ingin segera nyebur ke laut pantai. Wuuuuuuwww,,, sejuk gak tuh? Hmmmm,, lelah rasanya bermain seharian menikmati keindahan alam dari kuasa sang pecipta. Saat perut mulai berbunyi meminta hak nya, anda jangan bingung, karena di sekitar pantai ini juga disediakan berbagai menu dengan cita rasa luar biasa. huuuuuu, nikmat bukan? Anda para wisatawan yang hendak menikmati suasana objek wisata pantai di malam hari, bisa mendirikan tenda sebagai tempat untuk berkemah, menghabiskan malam ditemani dengan pemandangan yang luar biasa. Tidak perlu takut dengan kondisi perkemahan yang kotor, justru sebaliknya, kondisi perkemahan disini sangatlah bersih dan memiliki udara yang sangat sejuk, hmmmmmmmm, indah bukan?

Fasilitas lain di lokasi dan keindahan pantai ayah semakin mempercantik pekan libur panjang anda. Khususnya untuk anda yang hendak membawa buah hati, di pantai ini tersedia fasilitas tempat bermain untuk anak anak, yang pastinya membuat hari libur anda dengan sang buah hati semakin berwarna. Tidak lengkap rasanya jika belum membawa buah tangan, di daerah sekitar pantai juga disediakan warung watung kerajinan berupa anyaman, dan yang lainnya. Cocoklah menjadi buah tangan anda. Atau anda ingin mencicipi ikan laut segar? Anda bisa membungkusnya untuk oleh oleh di rumah. Ikan laut segar olahan laut, waaaah,, cukup banyak bukan buah tangan yang bisa anda bawa pulang? Kerajinan tangan yang unik dan cita rasa ikan laut segar? Sempurna! Tidak perlu takut, karena sangatlah murah uang yang harus anda keluarkan untuk menikmati berbagai keindahan menawan dari pantai ayah ini.

Sekian pembahasan lokasi dan keindahan pantai ayah kali ini, semoga bisa memberikan refrensi tersendiri untuk anda. Habiskan hari libur anda bersama dengan orang orang tercinta. Desember telah tiba, selamat berlibur. Semoga hari libur anda menyenangkan.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts