Lokasi dan Keindahan Pantai Losari

 Pariwisata

Desember tibaaaaa,,  mungkin anda salah satu orang tua yang diberikan teriakan seperti ini oleh buah hati anda, atau anda seorang remaja yang sedang menunggu darangnya waktu libur untuk melepas kepenatan setelah sekian lama mencari ilmu (hal yang terkenal membosankan di kalangan remaja, tetapi merupaakan tanggung jawab di hadapan orang tua mereka). Desember, memang menjadi bulan yang ditunggu, karena setelah malalui proses belajar mengajar yang mungkin membuat pikiran menjadi jenuh, akan tiba masanya untuk mengistirahatkan otak dan mengaktifkan anggota badan lainnya untuk menikmati pekan liburan panjang. Sudahkah anda tahu, lokasi mana yang akan anda pilih untuk menjadi tempat sasaran libur panjang anda bersama keluarga? Bagaimana dengan menikmati nuansa pantai losari? Mungkin lokasi dan keindahan pantai losari terbilang cukup terjangkau dan akan memuaskan hasrat berlibur anda sekeluarga?

Pantai Losari terletak di kawasan di pesisir Kota Makassar. Letaknya di dalam kota, hanya sekitar tiga kilometer dari pusat Kota Makassar. Bagi anda yang hendak berlibur sambil mengunjungi sanak saudara di Makassar, anda wajib berkunjung ke pantai ini? Mengapa? Karena lokasi dan keindahan pantai losari mudah dijangkau, dan menawarkan berbagai pesona alam yang membuat kepala anda tidak berpaling untuk melihatnya. Keindahan pantai Losari terlihat saat sang mentari terbenam di sore hari , ehem konon katnya pantai losari ini memiliki panorama sunset terindah.. waahh romantic sekali guys.

1

`           Artikel kali ini dibuat dengan judul lokasi dan keindahan pantai losari, untuk berbagi pengalaman saja guys. Sesuai dengan pengalaman penulis, saat mengunjungi pantai ini, setiap sore hari ratusan orang sengaja datang untuk menyaksikan panorama matahari merah seperti tenggelam ke dalam lautan. Wuuuuw,, kerennnnn. Tidak hanya itu, di pantai ini terdapat anjungan yang bernama Pelataran Bahari, yang di buat oleh pemerintah kota Makassar. Anjungan ini berbentuk setengah lingkaran dengan luas hampir satu hektar. Di tempat tersebut, pengunjung bisa bermain-main atau sekedar duduk-duduk menikmati semilir angin laut. Selain itu, terdapat banyak kafe dan restorn yang menyajikan makanan laut, (makanan laut yang jelas masih segr, dan kualitasnya T. O. P BGT) hehehe. Untuk anda yang hendak menginap di pantai ini, tidak perlu repot karena di sini terdapat banyak penginapan, dari hotel yang kelas menegah sampai hotel berbintang lima. Bagaimana indah bukan?

Fasilitas yang diberikan tidak cukup sampai disitu, masih ada pusat perbelanjaan khas kota Makassar dan rumah sakit umum yang letaknya tak jauh dari pantai losari. Lokasi dan keindahan pantai losari memang cukup mudah dan spektakuler, Karena Lokasi pantai ini terletak di Jantung Kota Makasar, yaitu di Jalan Penghibur sebelah barat Kota Makassar, jadi untuk mengunjungi pantai ini tidaklah sulit, dari mobil pribadi sampai angkutan umum bias melewatinya. Baagaimana? Menarik bukan? Semoga bias menjadi refrensi untuk anda berlibur dengan orang – orang yang anda sayangi. Selamat berliburr,, jangan salah memilih lokasi untuk berlibur guys,, maka dari itu, cobalah menikmati keindahan pantai losari, yang pernah dijuluki sebagai pantai terpanjang seasia.

Related Posts