Lokasi dan Keindahan Pantai Sadranan

 Pariwisata

Saat hari pergantian tahun nanti kemana anda akan menghabiskan waktu? Atau saat libur sekolah tiba di bulan Desember nanti, kemana anda akan mengajak buah hati anda pergi berlibur? Apa anda hanya akan berdiam diri di rumah? Atau hanya berlibur di daerah yang itu itu saja? Tidak ada salahnya, sekali kali anda memanjakan diri dan buah hati anda untuk menikmati suasana alam yang lain dan pasti akan menambah kualitas berlibur anda. Lokasi dan keindahan pantai sadranan pantas menjadi salah satu daftar refrensi berlibur anda.



Lokasi dan keindahan pantai sadranan terletak di daerah gunung kidul, Yogyakarta, lokasinnya berada di sepanjang gugussan pantai pantai lain di gunung kidul, seperti pantai gunung kidul, dan pantai drini. Saat anda hendak berkunjung ke pantai sadranan jalannya mungkin terasa menantang, karena banyaknya gelombang dan batu batu yang mengharuskan anda untuk berhati hati mengemudikan kendaraan anda. Tapi, justru disinilah letak tantangannya!!! Setelah lelah menyusuri jalan menuju ke pantai sadranan, setibanya anda disana, anda akan langsung di sambut dengan kehangatan pasir putih yang terasa masuk menembus pori pori kulit kaki anda. Lautan yang membentang luas dengan birunya air laut, menambah sisi keindahan pantai ini. Sesaat anda mencelupkan kaki ke air laut, anda akan menyadari betapa jernih dan segar nya air di laut pantai ini, dan mungkin menambah dahaga anda juga menarik keinginan anda untuk segera meminumnya. Karena air laut di pantai ini memang sangatlah jernih dan juga bersih. Saat anda menengok ke sisi barat pantai, ada tumbuhan yang merambat dan hidup di pasir, bentuknya seperti daun waru dengan ukuran yang lebih kecil.




6

Lokasi dan keindahan pantai sadranan memang menjadi salah satu wisata indah di daerah gunung kidul, oleh karena itu anda yang hendak berkunjung ke pantai ini jangan lupa mengabadikan moment indah anda bersama dengan keluarga dan orang orang terkasih. Dan jangan lupa membuat hiasan hiasan indah di pasir pantai ini, lalu abadikanlah, jadi jangan lupa membawa kamera saku yaa saaat anda hendak mengunjungi pantai sadranan ini. Meskipun sepi akan pengunjung, pantai sadranan mempunyai keindahan alam yang terbilang anggun dan menawan, jadi tidak heran jika seseorang mencoba berkunjung ke pantai ini, akan merasa ingin kembali lagi di lain waktu. Keindahan alam yang masih asri memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjungnya. Jadi tunggu apa lagi?

Lokasi dan keindahan pantai sadranan cocok menjadi refrensi libur panjang anda. Mumpung mendekati waktu libur sekolah dan hari pergantian tahun, daripada pusing mau pwergi kemana, cobalah wisata pantai sadranan. Dijamin anda akan ketagihan! Selamat berlibur, hilangkan sementara waktu hal hal yang membuat anda merasa jenuh akan perjalanan hidup sehari hari. Hidup akan terus berjalan, dan tidak akan berhenti. Jadi, berliburlah anda selagi ada waktu berlibur, jadikanlah libur anda memiliki nilai yang berkualitas tinggi, jadi sesaat anda kembali ke aktifitas rutin, anda akan merasa memiliki semangat baru!

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts