Lokasi dan Keindahan Pantai Sendang Biru Malang

 Pariwisata

Banyak wisata indah di kota Malang, termasuk beberapa pantai yang menghiasi keindahan kota Malang. Mulai dari pantai sempu, pantai ngliyep, dan pantai bajul mati yang sudah dibahas di pembahasan sebelumnya. Di pembahasan kali ini, akan dibahas juga tentang lokasi dan keindahan pantai sendang biru di malang. Dari namanya saja sudah indah ya, untuk itu ikuti terus pembahasan kali ini.

Artikel kali ini dibuat dengan judul lokasi dan keindahan pantai sendang biru di malang. Jadi untuk anda yang hendak mengunjungi kota Malang, janganlah kembali sebelum anda mengunjungi pantai pantai di kota malang, termasuk pantai seendang biru. Mumpung sebentar lagi akan tiba hari pergantian tahun, jadi tidak ada salahnya anda memilih wisata berlibur yang berkualitas, salah satunya adalah wisata wisata pantai yang ada di daerah Malang, jawa timur. Lokaasi pantai sendang biru berada di desa Sumber Agung, kecamatan Sumber manjing (30 km bagian selatan malang.

3

Dalam bahasa jawa, sendang berarti sumber air yang berwarna biru, sesuai dengan artinya, air laut di pantai ini sangatlah jernih dan berwarna biru, jadi tidak heran saat anda melihatnya, hanya dua kata yang terlintas dipikiran anda, yaitu “pengen nyebur”. Ombaknya yang bisa dibilang tidak besar, semakin menambah hasrat dan keinginan anda untuk menikmati sejuknya air laut pantai sendang. Indahhhnya, bayangkan saja anda melepas kepenatan anda dari aktifitas rutin dengan memanjakan diri untuk mengikuti arus jernih air laut pantai sendang, tapi tetap jaga keselamatan ya, jangan terlena dengan kenikmatannya, daripada berbuah petaka.  Dengan berbagai keindahan ini, pantas saja jika lokasi dan keindahan pantai sendang biru di malang menjaadi incaran para wisatawan.

Lokasi dan keindahan pantai sendang biru di malang masih memiliki banyak keunikan tersendiri, misalnya, untuk anda yang ingin mengelilingi pantai menikmati keindahan dan panorama alam yang akan memakukan pandangan anda, anda bisa menyewa perahu perahu yang memang tersedia di pantai ini. Jangan takut dengan uang yang akan anda keluarkan, anda hanya perlu mengeluarkan Rp 50.000 untuk perahu dayaung, dan Rp 100.000 untuk perahu motor. Waaahh, gak mahal mahal banget kan? Bukan hanya itu, saat anda mengelilingi keindahan alam di pantai ini dengan menyewa perahu yang tersedia, cobalah anda menengok ke bawah laut, WAAAAAAHHHHHHH,,, pemandangan menakjubkan yang akan anda temui. Biota laut dan ikan ikan kecil yang terlihat jelas, berenang banyak di sela sela karang, akan menjadi pemandangan yang akan selalu anda ingat. Di pantai ini anda juga bisa melihat beberapa telaga, yang pasti menambah keeksotikan pantai sendang biru, mulai dari telaga anakan, telaga sat, dan tellaga sat, semuanya memberikan keindahan yang luarrrr biasaaaaa.

Sekian pembahasan lokasi dan keindahan pantai sendang biru di malang, kali ini, semoga memberikan pengetahuan dan wawaasn luas mengenai tempat berlibur anda bersama dengan keluarga. Jangan salah pilih tempat berlibur, karena kualitas berlibur anda menentukan keberhasilan anda dalam mengistirahatkan diri dari berbagai kegiatan rutin. Selamat berlibur!

Related Posts