Lokasi dan Keindahan Pantai Kondang Merak

 Pariwisata

Mumpung hari libur hampir tiba, penulis ingin berbagi pengalaman saat penulis kembali ke kota asal penulis, Malang, Jawa timur. Lokasi dan keindahan pantai kondang merak akan menjadi topic pembahasan di penulisan artikel kali ini. Penasaran? Ikuti pembahasan ini sampai ke akhir kalimat ya guys!

Lokasi dan keindahan pantai kondang merak terletak di Kecamatan Bantur sekitar 64 km dari kota Malang atau tepatnya berada 2 km di sebelah Pantai Balekambang. Sesuai dengan naamnya, di pantai ini pengunjung sering melihat burung merak yang singgah untuk meminum air tawar yang ada di sekitar pantai. Gimana, lucu bukan? Pantai kondang merak termasuk pantai yang masih alami dalam segala hal nya. Keindahan pantai ini akan anda rasakan saat anda berjalan di sekitar pantai tanpa menggunakan alas kaki, hmmmmmmm,, kelembutan hamparan pasirnya akan memanjakan telapak telapak kaki anda, yang berkesan seperti memijat mijat telapak anda. Nikmat bukan?

3

Ketenangan ombak di pantai ini juga membuat anda merasa tenang, terlebih saat anda berkunjung bersama dengan anak anak anda. Hiasan pepohonan yang rindang, dan batu karang besar yang kokoh, menambah nuansa kecantikan tersendiri di beberapa bagian pantai. Keindahan pantai ini semakin terlihat saat air laut mulai surut, pemandangan karang yang terlihat di permukaan akan memakukan pandangan anda seketika anda melihatnya. Tidak hanya itu, ganggang laut yang terlihat juga serasa menyejukan mata anda dan menambah keindahan pantai. Di Lokasi dan keindahan pantai kondang merak, anda juga bisa melihat burung burung elang yang sesekali bertebrangan menambah suasana pantai. Berbagai keindahan yang disuguhkan tidak akan membuat anda menyesal mengunjungi pantai ini.

Lokasi dan keindahan pantai kondang merak juga dilengkapi berbagai fasilitas yang akan menambah kesan indah, libur panjang anda bersama dengan keluarga. Fasilitas fasilitas yang tersedia juga layak dijadiakan sebagai tempat penginapan/ camping ground. Banyaknya rumah makan, kamar mandi umum, dan mushola akan mempermudah dan menambah kenyaman hari libur anda bersama dengan keluarga. Di pantai ini juga terdapat lahan perikanan, yang menunya bisa anda nikmati dengan keluarga, atau mungkin anda bungkus untuk dijadikan buah tangan bersama dengan orang orang terkasih. Suasana pantai yang sunyi, juga cocok anda jadikan sebagai sarana pelepas lelah setelah seharian melakukan aktifitas rutin yang mungkin menjenuhkan pikiran dan seluruh anggota tubuh anda. Menikmati keindahan yang tersedia di pantai ini, anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 3000/ orang. Waaahhh,,, murah sekali bukan? Kapan lagi anda dimanjakan dengan berbagai nuansa keindahan dengan harga yang tidak mahal.

Sekian pembahasan kali ini, semoga penulisan artikel lokasi dan keindahan pantai kondang merak kali ini bisa menjadi refrensi untuk anda menumukan tempat berlibur dengan keindahan dan panorama alam yang bisa memakukan mata anda. Penulis akhiri pembahasan kali ini. Desember telah tiba, habiskan waktu anda bersama dengan orang orang terkasih. Nikmati hari libur anda dengan sepenuh jiwa anda. Jangan salah untuk memilih tempat berlibur ya guys! Selamat berlibur.

Related Posts