Lokasi dan Keindahan Pantai Sarwana Bayah Banten

 Pariwisata

Anda pasti sudah tidak asing kan dengan kata pantai? Pantai memang salah satu tempat pilihan untuk sebagian orang menghilangkan penatnya. Saat masa liburan dating hampir seluruh pantai pantai yang ada dipenuhi dan dipadati oleh para pengunjung. Yang penulis tanyakan kali ini adalah pernahkah anda berkunjung, juga melihat lokasi dan keindahan pantai sarwana bayah banten? Jika pernah, bagaimana menurut anda? memiliki kesan tersendirikah atau bagaimana?



Lokasi dan keindahan pantai sarwana bayah banten memiliki kenikmatan dan daya tarik tersendiri untuk para pengunjungnya, lokasi Pantai Sarwana Bayah Banten terletak di Banten bagian selatan. Menurut para pengunjungnya lokasi Pantai Sarwana Bayah Banten ini memang memiliki terjang yang lumayan menguji adrenalin, hal ini dikarenakan lokasi Pantai Sarwana Bayah Banten ini memiliki liku yang cukup membuat pejalannya teriak, aaaaaa… 😀 ..




6
Tidak cukup dengan itu, lokasi dan keindahan pantai sarwana bayah banten dikatakan merupakan tempat yang pas untuk para pengunjung melihat alam yang begitu asri, hal ini dikarenakan saat berjalan menuju Pantai Sarwana Bayah Banten kita akan melihat suasana pedesaan yang masih asri dan dikelilingi oleh sawah, pepohonan, dan gunung. Coba anda bayangkan, cukup menarik bukan. Tidak hanya itu saat kita sampai di lokasi Pantai Sarwana Bayah Banten, kita dihadapakan pada pemandangan menakjubkan yang membuat kita seolah berada di pantai Thailand. Mengapa? Karena Pantai Sarwana Bayah Banten, memiliki keindahan tersembunyi yang mirip dengan pantai Thailand. Hanya saja corak dan suasananya sangat Indonesia. Hmmmmm,,, indah sekali rasanya, pantai Thailand dengan suasana Indonesia.

Saat anda hendak berkunjung ke Pantai Sarwana Bayah Banten, tidak hanya lokasi dan keindahan pantai sarwana bayah banten yang ditawarkan, tetapi juga penginapan – penginapan menarik yang mungkin bisa menjadi referensi untuk liburan anda. Panginapan tersebut terletak di kota bayah banten, jadi jika waktu 1 hari tidak cukup untuk menikmati keindahan Pantai Sarwana Bayah Banten, anda bisa bermalam di mess sekitar kota bayah, atau di rumah – rumah penduduk sekitar Pantai Sarwana Bayah Banten. Pantai Sarwana Bayah Banten memiliki cirri khas yang salah satunya adalah gelombang pantainya yang besar, juga karang yang unik dan warna lautnya biru tua. Penulis saja membayangkannya sejuk sekali, bagaimana dengan anda pembaca?

Jalannya yang berliku penuh tantangan, dan keindahan Pantai Sarwana Bayah Banten yang seperti pantai Thailand, merupakan salah satu lokasi dan keindahan pantai sarwana bayah banten yang ditawarrkan para pengunjungnya. Jadi untuk anda yang berniat berlibur, menghilangkan penat, dan untuk merefreshkan diri, tidak ada salahnya anda mencoba Pantai Sarwana Bayah Banten sebaagai salah satu refrensinya. Mulai mengemas pakaian, kita bersiap ke Pantai Sarwana Bayah Banten. haha

Sekian artikel yang diberi judul lokasi dan keindahan pantai sarwana bayah banten kali ini, penulis hanya tidak ingin mengajak pembaca untuk terus belajar, tanpa refreshing. Untuk itu, pembahasan kali ini penulis akan memberikan beberapa refrensi untuk liburan anda, salah satunya ya Pantai Sarwana Bayah Banten.

terima kasih udah mau berkunjung ke website kami semoga bisa menjadi insfirasi buat pembaca

Related Posts